Buku Dare to Dream : Life as One Direction

     Buku ini adalah buku kedua yang dikeluarkan grupband asal Inggris/Irlandia ini, judulnya Dare to Dream. buku pertama mereka Forever Young dan aku kebisan-___-. didalam buku ini mereka menceritakan perjalan hidup dan pengalaman yang tak terlupakan selama menempuh karir mereka. yang buat aku bangga, mereka gak pernah ngerasa sombong atas keberhasilannya.

"tidak berlebihan jika dibilang kami menikmati hidup saat ini, dan semua itu takkan terjadi tanpa kalian. terima kasih atas dukungan kalian yang luar biasa hebat" -One Direction

     Dibuku ini juga ada poto eksklusif waktu mereka konser dan lain-lain. waktu aku beli buku ini juga tadinya gak ada, aku hampir mau nangis, pas dicari lagi akhirnya ketemu dan disitu tinggal satu satunya! setelah itu aku langsung ambil dan peluk. terus buru-buru kekasir. maaf cerita dikit-___-

Nih cover buku kecenya --->

     Kalo sekarang, engga tau masih ada apa engga bukunya. coba aja cari ditoko buku terdekat ya :D


0 comments:

Post a Comment

 
Free Website templateswww.seodesign.usFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesAgence Web MarocMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates